Sunday, April 29, 2012

in action

Dalam rangka peringatan hari Kartini 2012, IGTKI kec Ponorogo menyelenggarakan karnaval Bhineka Tunggal Ika. RA Muslimat Mayak ikut berpartisipasi dengan mengirimkan group little drumband yang diiringi barisan Bhineka Tunggal Ika.
Delegasi RA Muslimat Mayak mendapatkan kehormatan untuk menjadi pembuka dalam karnaval ini. Di posisi terdepan adalah Tunggul pembawa panji kebesaran RA Muslimat Mayak dengan didampingi oleh Gita Pati sebagai pemimpin pasukan yang dibantu 4 mayoret. Di belakangnya berbaris rapi pasukan penari lengkap dengan rumbai-rumbai yang cantik.
Selanjutnya berbaris tiga ke belakang adalah pasukan belira di tengah yang diapit oleh pasukan snar drum dan tenor. Dentuman bass dan rancak pukulan trio tumb mengiringi dari belakang. Sesudah itu terlihat kibaran bendera warna-warni dari pasukan bendera. sedangkan pamungkas pasukan adalah barisan Bhineka Tunggal Ika.
Pasukan drumband ini menyuguhkan 3 buah lagu (matahari terbenam, nona manis dan garuda di dadaku) yang telah diaransemen secara dinamis sehingga menghasilkan atraksi yang memukau para penonton di sepanjang jalan yng dilalui karnaval.

No comments:

Post a Comment